Skripsi Oh Skripsi

20 October 2006

print this page
send email
Judul posting kali ini adalah judul yg sekarang ini gw alami bgt, cuz kemaren ada temen (lihat shout box) yg nyuruh untuk menceritakan perkembangan skripsi gw. Yo wis, demi orang itu, dan demi ketenangan hati yg terdalam, gw akan menuliskan susah-payahnya gw membuat itu skripsi.
Dimulai dari 4 minggu yg lalu, tepatnya saat tinggal bbrp hari lg memasuki bulan puasa. Gw melakukan browser sumber, wah asli, karna otak gw yg udah ogah nyambangi referensi di perpus" gw jadi kelabakan. Tp beruntung seorang teman memberikan satu tema, yg sampe sekarang gw pake untuk bikin skripsi tersebut. Ketika mendapatkan tema dan disetujui oleh pak dosen, so jalan gw lebih mulus. Hingga kini skripsi gw masih berada di tengah jalan, masih mengurus masalah draft (kerangka), cuz yg mo jadi pembimbing -katanya- udah lg sibuk ngurusin lebaran buat keluarganya, maklum aja.
Suer bgt ternyata bikin skripsi nggak semudah yg dibayangkan. Bukan masalah kesulitan cari sumber, tetapi yg jadi masalah gw dan kebanyakan mahasiswa di jurusan gw adalah ketika mengajukan tema. Mereka yg mengajukan tema jauh sebelum gw mengajukan sering mengeluh betapa sulitnya mereka mendapatkan acc dari dosen yg ngurusin masalah skripsi.

Oya, tahukah alasan kenapa gw ngejar skripsi dan ingin lulus bulan Februari taon depan?

Guys, doakan gw ya..... :D

0 komentar:

Post a Comment