7 Mesin Minuman Coca-Cola yang Keren

01 December 2012

print this page
send email
Coca-Cola tidak pernah berhenti berkreasi. Tidak hanya kreasi dari sisi kemasan produk. Tapi, juga dari cara bagaimana perusahaan itu berjualan.

Pada umumnya, mesin minuman Coca-Cola hanya berbentuk kotak dengan kaca untuk men-display botol-botol Coca-Cola di dalamnya. Statis. Tapi, 7 mesin minuman Coca-Cola di bawah ini sungguh unik dan tidak biasa. Dinamis. Karena itu, hanya ada satu kata untuknya: keren!

Mesin Coke Zero 007


Sebuah mesin penjual otomatis interaktif untuk Coke Zero akan membawa keluar agen rahasia dalam hati Anda! Pelanggan akan diminta memasukkan nama mereka, saat membeli soda. Lalu, diberi waktu singkat untuk maju ke "platform" lain. Sementara, berbagai rintangan mendapatkan jalan mereka. Setelah mencapai tujuan, pelanggan akan mendapat kesempatan memenangkan tiket film James Bond 007 "Skyfall" dan membacakan lagu tema James Bond. Mesin ini terdapat di sebuah stasiun kereta api di Inggris.


Mesin Coca-Cola Huge Me


Coca-Cola juga membangun kedekatan dengan pelanggan melalui mesin minumannya. Hal yang harus dilakukan pelanggan cuma memeluk mesin tersebut. Dan hadiahnya, sekaleng Coca-Cola gratis. Idenya ini dibangun untuk mengejutkan orang dengan memberikan kebahagiaan di tempat yang paling tak terduga dan waktu. Tapi, tetap inovatif. Salah satu bentuk promosi yang membuktikan "tidak perlu untuk memberikan jutaan peso untuk membangun hubungan dengan pelanggan.



Mesin Coca-Cola yang Bisa Berdansa


Coca-Cola selalu menemukan cara-cara baru agar pelanggan bisa menikmati tiap reguknya. Dalam satu promosi, Coca-Cola menginginkan pelanggan berdansa bersama mereka lewat mesin Coca-Cola. Sebagai hadiahnya, Coke gratis untuk pelanggan.


Mesin Coca-Cola Terbesar


Untuk merayakan London 2012, Coca-Cola menciptakan sebuah mesin minuman besar - bahkan terbesar - untuk membagi-bagikan Coke gratis. Sebuah video menampilkan bagian proses penciptaan dan orang-orang yang mendapatkan Coke dari mesin ukuran bangunan penjual telah diposting di saluran resmi YouTube mereka. Brilian atau gila?


Mesin Coca-Cola Robot


Robot mesin Coca-Cola Zero. Jika, Anda menemukan salah satu mesin tersebut di jalanan, Anda bakal senang melihatnya, karena keunikannya.

Mesin Coca-Cola Robot di Shibuya


Sebuah robot Coke mesin penjual otomatis sedang berjalan-jalan di luar Stasiun Shibuya di Tokyo. Para siswi Jepang tampak terkejut, seperti yang dilakukan banyak orang lain.

Mesin Coca-Cola Interaktif Touchscreen


Ini mesin minuman Coca-Cola dari Sapient ini memiliki panel touchscreen yang benar-benar interaktif. Memungkinkan pelanggan melihat produk Coca-Cola terlebih dulu sebelum memutuskan membelinya, seperti yang biasa dilakukan pelanggan di toko kelontong. Caranya cukup mudah, tinggal pilih Coca-Cola yang diinginkan, lalu sentuh layar touchscreennya dan putar-putar untuk membaca secara teliti - bahan-bahannya, barcode, dan memeriksa apa pun yang Anda perlu tahu tentang hal itu sebelum membeli (dengan uang tunai atau kartu kredit).


Demikian, 7 mesin minuman Coca-Cola yang keren dan sungguh out of the box. Terinspirasi?[]

0 komentar:

Post a Comment