Gw, Kau, Kalian, dan Jagad Semesta

21 September 2006

print this page
send email
Ternyata betapa simpelnya hidup itu. Seharusnya kita menjalani apa yang ada di hadapan kita dengan sungguh" saja. Tak perlu bingung" memilih. Tetapi, karna sifat dasar manusia yang cenderung melakukan hal" di luar kebutuhannya, makanya kekacauan itu terjadi.
(Noel)

Beberapa bulan ini gw berpikir tentang semua. Jawabannya dashyat! Sebuah jawaban dari seluruh pertanyaan" gw yang terlontar selama ini, ada di dalam diri gw sendiri. Sungguh bodoh nggak ngeh tentang keadaan sekitar. Peristiwa" yang sekarang terjadi pada tiap" manusia adalah ulah manusia itu sendiri. Betapa nggak? Coba pikir, seharusnya gw, kau, kalian sudah bisa merengkuh segalanya dalam hidup, tetapi kenyataannya belum! Kenapa? Karena kita selalu memilih yang enak" melulu dan juga meminta yang nggak ada pada diri sendiri (permintaan itu adalah permintaan di luar kebutuhan kita). Padahal, permintaan" tersebut bukanlah permintaan" yang primer, maksudnya permintaan tersebut jika tak terpenuhi sekalipun nggak akan menimbulkan pengaruh yang luar biasa terhadap tubuh kita.
Coba deh sekarang berpikir lebih simpel dan praktis. Mulai detik ini, gw akan memulai sesuatu yang baru lagi, lebih baru dari yang kemaren". Ok?

(Sekalian mengingatkan diri sendiri yang habis keluar dari kekacauan. I Love u All)

0 komentar:

Post a Comment