Serupa Tapi Benar-benar Beda

05 December 2008

print this page
send email
Awalnya saya juga terkejut, waktu itu saya ada di warnet dan muter-muter, ngobok-ngobok file komputer-komputer tetangga, eh tak dinyana ketemu sama gambar-gambar ini. Barangkali ini merupakan jawaban, kenapa mas-mas yang udah ditembak ini, bisa sedemikian terkenal menjelang eksekusi mati. Yup, ternyata mereka memiliki wajah yang familier dengan artis-artis kita. Iseng betul orang-orang yang sempat mencari-cari kesamaan di antara mereka bertiga, dengan sekumpulan artis-artis ibukota. Tapi saya cukup salut, karena mereka (orang-orang yang iseng mencari-cari itu) punya daya humor yang lumayan tinggi.

Lagian, karena mengena syarat humor saya gambar ini juga saya unggah, semoga yang disama-samain nggak marah, karena mereka bukan teroris, mereka serupa tapi benar-benar beda. Hahaha... piss man...








3 komentar:

  1. he2. gambar2 yang bagus. orang indonesia memang kreatif2 kok. hi3

    ReplyDelete
  2. gambarnya sebelum eksekusi ya..ada penerusnya..toh...he..

    ReplyDelete
  3. lilih kawanku, selera humormu tak berubah, tetap saja cari-cari hal yg nyleneh, haha...

    ReplyDelete