Pempek Gaby Bekasi

21 December 2010

print this page
send email
Ini dia pempek kapal selem di warung pempek Gaby Bekasi yang berhasil kufoto. Sayang yang lenjer sudah kucaplok habis ketika aku teringat untuk memotonya
Sedikit menyesal tak bisa mengambil banyak foto waktu makan di sini. Selain dua foto yang memang sengaja kusempat-sempatkan njepretnya. Maaf, bagi para pembaca sekalian foto-foto eksklusif yang mantap jadi tidak tersedia.



Nama warung pempek yang kusinggahi kali ini memang sedikit unik. Aku teringat sebuah lagu berjudul "Gaby" yang sempat populer beberapa waktu lalu. Dan nama Gaby itulah nama warungnya...

Jujur saja, aku belum banyak singgah untuk mencicipi pempek di warung-warung lainnya. Tapi, pempek Gaby di Bekasi sungguh memikat hati. Hmmh, ada sedikit cita rasa yang khas di sini. Katanya Riana, kuah pempek di Gaby yang banyak dicari orang karena asli Palembang. Entahlah benar atau salahnya...

Dan benar saja... enak, yummy, mak nyus, dan apa lagi yah untuk menggambarkan rasa enak dari kekhasan pempek Gaby ini? :D (menurutku)

Warung Gaby ada di Bekasi. Aku tak bisa menyebutkan dengan pasti posisi tepatnya, soalnya aku hanya menjadi turis yang plesir ke sana. Gambaran besar soal posisinya aku tahu.

Kalau Anda dari Jatiasih, maka Anda harus bergerak terus menuju pertigaan Giant, jangan berbelok ke kiri. Beloklah ke kanan ke arah Rawa Panjang. Tak berapa jauh dari pertigaan itu, Anda akan menemukan perempatan (lampu merah). Jika Anda jeli, maka sudah dapat melihat plank Pempek Gaby dari sana. Karena memang warungnya tidak jauh dari perempatan tersebut, posisinya pun strategis.

Bagaimana menurut Anda?

1 komentar:

  1. Tanks ea atas catatanya aku kariawan gaby

    ReplyDelete