Montolivo: Bangga Menjadi Kapten AC Milan

27 November 2012

print this page
send email
Montolivo: Bangga Menjadi Kapten AC Milan
Riccardo Montolivo bangga menjadi kapten AC Milan saat menumbangkan Juventus 1-0 pada laga lanjutan Serie A di San Siro, Minggu 25/11/2012 waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Pelatih Massimiliano Allegri mendapuk Montolivo sebagai kapten Milan ketika menghadapi Juventus. Menyusul absennya kiper Christian Abbiati. Keputusan itu cukup mengejutkan. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun itu baru beberapa bulan berada di San Siro, setelah dibeli dari Fiorentina musim ini.

Memegang ban kapten, Montolivo menjadi pemain Milan berpenampilan dan bermain paling apik di pertandingan tersebut. Setiap serangan yang dibangun Milan selalu dimulai dari pergerakan Montolivo.

“Suatu kebanggaan dapat menjadi kapten tim prestisius seperti Milan. Saya pikir, kami bermain bagus, terutama di babak pertama. Ini permainan Milan yang hebat,” papar Montolivo seperti dilansir Football Italia.

Milan sukses menekuk Juventus lewat penalti kontroversial Robinho. Penalti diberikan pasca Mauricio Isla dianggap melakukan handball. Montolivo menilai wasit melakukan kesalahan dengan memberi Milan penalti.

“Penalti? Sepertinya dia (Isla) tidak menyentuh bola dengan tangannya. Tapi, ini kesalahan yang bisa terjadi dan menipu wasit. Terlepas dari insiden itu, kami bermain bagus,” ujar Montolivo.[]

0 komentar:

Post a Comment