5 Cara Gue Menarik Perhatian Cewek Target

17 February 2013

print this page
send email
“Setiap orang mempunyai keunikan dan daya tariknya masing-masing.”

Tampaknya ungkapan di atas memang benar adanya. Bagaimanapun bentuknya, entah cowok atawa cewek, pastilah memiliki kelebihan, yang tentu aja dapat menarik perhatian orang lain. Bukan masalah fisik yang bagus dan tampang keren aja, yang punya daya tarik, walaupun hal ini menjadi faktor yang kuat dalam menarik perhatian. Tetapi, ada koq hal-hal lain, yang tentunya dapat digunakan untuk menarik perhatian lebih orang lain.


Jika kamu lagi jatuh cinta atawa naksir sama seseorang, tetapi kamu ragu untuk melanjutkan perasaan kamu, karena kamu gak PD dengan penampilan fisik kamu yang kurang bagus atawa wajah kamu kurang begitu cantik or ganteng. Ini bisa dijadikan jurus rahasia untuk menaklukkan si doi.

1. Berkomunikasi | Komunikasi adalah menjalin sebuah hubungan, yang dalam hal ini kamu tentunya harus mempergunakan bahasa yang baik. Bagaimana mungkin target akan tertarik dengan kita, jika kita tak pernah berkomunikasi dengannya. Orang yang bisa berkomunikasi dengan baik akan lebih cepat menarik perhatian.
Untuk menarik perhatian sang target, kamu harus lebih aktif  dalam menjalin hubungan dengan sang target. Tak perlu modal yang besar untuk melakukan ini, hanya perlu mengasah kemampuan berbahasa kamu. Lontarkan joke-joke atau guyon, yang bisa membuat dia tertawa, jika kamu baru kali pertamanya ketemu dengannya, untuk mencairkan suasana yang kaku dan canggung.

Jika dia tertawa atawa terlihat tertarik (mimik wajahnya), maka itu tandanya kamu telah berhasil menarik perhatiannya dengan berkomunikasi. Apabila belum menunjukkan tanda-tandanya, maka teruslah berkomunikasi dengannya. Jangan menyerah.

2. Berpikir | Terkadang kita berpendapat bahwa berpikir itu berat, ternyata gak lho. Kau bisa koq melakukannya untuk menarik perhatian sang target. Dalam keadaan santai, coba deh kamu sedikit berfilsafat atawa menunjukkan suatu kasus yang sedang hangat. Dan tanyakan pula pendapatnya mengenai hal tersebut. Ini juga bagus untuk membaca karakternya. Pasti deh doi akan tertarik dengan kamu.

3. Bahasa Tubuh | Gunakan bahasa tubuh kamu untuk memperlihatkan bahwa kamu mempunyai sesuatu yang unik dibandingkan dengan yang lainnya. Misalkan saja;  ekspresikan mimik wajahmu yang lucu ketika kamu bertemu dengannya, atawa polahmu sedikit lebih diekspresikan, dsb. Jika dia ngeliat kamu, perhatikan !! Apakah  dia merasa nyaman dengan berada didekat dirimu, yang artinya dia telah tertarik dengan kamu.

4. Membuat Sesuatu yang Kreatif | Be Yourself … Begitulah Kata sebuah ungkapan. Kamu memang harus menjadi diri kamu sendiri. Bakat dan minat kamu yang terpendam atawa dipendam, kenalilah, kemudian keluarkan sebagai bagian dari dirimu yang seutuhnya. Tunjukkan kepadanya, kamu memang lain daripada yang lain, bahwa kamu memiliki inovasi yang bagus dan kreatifitas yang unik. Minta komentar dari doi  mengenai hasil karya yang kamu buat. Jika dinilai, entah itu baik or buruk, terima aja, karena sekarang kamu tahu bahwa dia pasti care sama kamu.

5. Keberanian | Terakhir hal terpenting untuk menarik perhatian si doi yaitu keberanian. Segala sesuatu yang kita lakukan, takkan pernah berhasil tanpa sebuah keberanian. Ibaratnya, kita hanya memendam sebuah mimpi tetapi tak pernah untuk direalisasikan. Keberanian di sini artinya keberanian untuk memulai aktif duluan, jangan takut dengan apapun. Karena hidup adalah sebuah resiko yang harus dihadapi, entah itu buruk atau bagus.

Coba deh, terapkan 5 prinsip di atas untuk menarik perhatian sang target. Niscaya kamu akan mendapat perhatian lebih dari sang target. Tak perlu menampilkan fisik yang bagus dan tampang yang keren, karena toh gak semua orang mempunyai fisik dan tampang yang sempurna. Dan kita bisa bersyukur atas apa yang telah diberikan-Nya kepada kita. Selamat mencoba!!![]

Ps. Artikel ini saya tulis waktu masih galau ngedeketin cewek, makanya bahasanya agak 4L4Y. So, daripada ngendon di laptop tiada berguna mending saya buat jadi berguna. Entah bagaimana dengan kalian yang membaca artikel ini. Tapi, saya berharap mudah-mudahan berguna.

4 komentar:

  1. pasti berguna, aku jadi keinget dengan ini nih kalo pengen dapetin cewek, kuasain emosinya, karena cewek itu ingin di mengerti.

    ReplyDelete
  2. catatannoel8:51 PM

    Pake cincin kayak gambar di atas juga bisa :D

    ReplyDelete
  3. Kucing Kabur5:16 PM

    betul banget, ini juga berguna buat yang sudah menikah pastinya^^, untuk terus melanggengkan hubungan :)

    ReplyDelete
  4. catatannoel6:59 PM

    *tepuk jidat* jiah, ketauan artikelnya ditujukan untuk yang lagi ngudak2 cewek.

    ReplyDelete