Noel Akhirnya Dapet Kerjaan...

24 October 2007

print this page
send email
Sms dari seorang kawan masuk jam 5 subuh pada akhir minggu bulan puasa dulu. Isinya nawarin kerjaan, bahwa ada lowongan kerja di Index Press. Wah, kebetulan karena waktu itu nganggur, gw langsung bilang iyah aja: gw setuju. Waktu itu gw tak s4 mikir, ternyata kerjaannya di Jakarte. 

Dua minggu kemudian gw dihubungi, kata salah seorang kawan gw yang berjuluk: Bulus, gw disuruh buat surat lamaran dan hasil studi gw yang guoblok a.k.a skripsi sotoi (yang mampu gw rampungkan dulu itu loh). Oks, gw buat lamaran, tapi yang jadi masalah skripsinya. Gw tak nyetak skripsi gw dalam bentuk fisik, tapi tak apa gw langsung cetak, meskipun biayanya mpe gocap ribu. Jabanin. Selesai. Semua persiapan telah dilakukan. Sabtu lalu, di sms, kalo akan ada ujian saring. 
Oks, gw ngumpul bersama beberapa kawan yang juga berniat kerja di sana.

Langsung diadakan ujian, sama siapa lagi selain sama Gus Moh (penulis yang nulis apa gitu, lupa gw judule). Gw disuruh bikin semacam esai (ini hasilnya), sebanyak dua BH (BH yg ini emg hrs ditulis gd hehehe...). Yang bikin gondok, gw dan kawan yang ikut tes ini adalah tidak diperiksanya hasil skripsi atau tulisan yg dibutuhkan. 
Ahhhh...sebel. Ilang deh gocap ribu gw (tapi tak apa2 denk, karena akhirnya gw diterima kok). Dan kerjaan ini akan membawa gw ke Jakarta Pusat, sekitaran jalan veteran deket istiqlal, hari minggu besok berangkatnya.

Oks, guys, para pecinta blog noel...see u on Jakarta

0 komentar:

Post a Comment