Kegilaan Sudah Melanda

08 November 2007

print this page
send email
Pernah nonton The Survival gak? Bagi yang gak tahu, itu serial TV (pernah ditayangin Indosiar) tentang bertahan hidup di dalam hutan dengan memakan apa saja. Dan ada aturan mainnya. Yup, permainan itu didasari pada kekuatan manusia dalam mempertahankan hidupnya. Aturan mainnya simpel, komunikasi dibuat searah, dari luar ke dalam, tidak sebaliknya. Termasuk ada games2nya. Itu harus dijalani sekitar 12 minggu ato berapa minggu gituh (lupa gw krn udah lama pula nontonnya). Dalam masa2 bertahan secara otomatis, semuanya menjadi gila, dan segala sifat manusia mulai tampak. Ada suka bohong, ada suka muka tebal.

Nah, kesamaan terjadi di sini juga. Memang belum separah The Survival, tapi gejalanya mulai tampak. Maksudnya anak2 yang kerja disini jadi gila semua. Tisa sekarang malah suka bikin baju, Devi mulai suka ketawa-ketiwi sendiri, Rahmat pernah mabok (puseng kamsudnya), gw sendiri juga mulai agak2 bosen sama nuansa dan merindukan si someone...Barangkali kita semua rindu akan Yogya (Gitu sebut Kla Project). Tapi project masih lama, mungkin sampe mei, nah makanya kita bisa muntah2 koran disini. Barangkali disabar2 dulu yeuh....

Kegilaan gw yang laennya sekarang ini kalo sedang chatting (krn bisa gratisan internet 24 jam). Yah kepuasan ngejaili orang. Sering banget gw nyamar jadi cewek, dengan id tutt...(maaf tidak bisa disebutkan disini), dan ternyata weleh weleh, laku keras bak kacang goreng dibandingkan daripada gw jadi cowok...hehehe. Pernah ya kemaren itu, ada anak Yogya yang gw suruh maen ke kosnya si temennya Devi, tauk deh dia kesana atawa enggak.
Oia, kaum unggas (julukan yang diberikan sama anak2 sableng sejarah 02 sama gw) telah memiliki trah, bernama Kuthuk a.k.a anak pitik a.k.a anak ayam a.k.a Tisa. Gw gak bilang apa2 lho, dia sendiri yang menasbihkan dirinya untuk mengikuti trah unggas. O salah, ini konfirmasi dari orangnya langsung, dia bilang yang menasbihkan dirinya itu Devi, si cewek riang2 sendiri (udah gila).

Hahaha...dasar sableng..
Tunggu kegilaan gw selanjutnya

Ini salah satu foto gue di Eropa kemaren...huahuak, ngarep

0 komentar:

Post a Comment