CAPEDE

31 July 2008

print this page
send email
weah, berbulan bulan lamanya daku tidak updet ini posting blog, kayaknya berasa nggak enak hati juga meninggalkan blog yang terkapar tak berdaya di jagat maya. yah secara kalau semisalnya lagi browcing cing ketemu blog sendiri jadi nggak enak hati, kesannya mereka manggil manggil, "eh kesini kamu cumi, gua mau tanya sama elo, kenapa blog gua nggak lu isi isi. capek kan gua udah nungguin elo berbulan bulan." hah, sebodo dengan pikiran si blog yang ngabrak gua sakarepe dewe.

tapi yang jelas sekarang gua lagi sibuk. sibuk pool, sampe kadang kadang lupa siapa diri gua sendiri. kamsudnya? ya gini lo, pekerjaan kan sangat menyita waktu dan pikiran. sedangkan gua pulangnya malam, jadi nggak sempet ubek ubek warnet lagi dan telusuri laman laman tiap person. so jadi terbengkalailah. tapi sebenernya yang jadi alasan bukan itu, gua aja yang nggak bisa mengatur jadwal manggung, eh salah jadwal nulis gua. hah, bagaimana mungkin bisa menjadi seorang penulis kalau nulis aja nggak pernah. ibarat kata nih, menulis di dalam pikiran, emang ada yang bisa baca? hanya dukun cabul yang bisa membaca pikiran gua. hahaha...

keterusterangan ini jangan disalah artikan apa apa. aku kan hanya seorang blogger biasa. secara blogger juga manusia. jadi kenonaktifan gua di sini sebenernya bukan karena gua pengen berhenti dari dunia blogging atau berhenti dari dunia tulis menulis atau berhenti jadi penghuni cyber atau apalah terserah dah. gua cuma lagi mau memfokuskan niat awal gua. tapi lantaran banyak gangguan kayaknya jadi teramat sulit dah. secara proses kreatif kalau udah diemblem emblem sama yang namanya duit ah jadi agak sulit pitik. ah, udahlah. ini cuma konfirmasi dari gua aja tentang kemana diri gua selama ini. gua masih ada kok. masih di dunia ini. masih pengen menjelajah dunia maya. pengen bersenang-senang. pengen jalan jalan ke luar negeri. dan pengen merasakan yang namanya menikah (untuk yang satu ini entah kapan akan terealisir). salam tabik. jika kalian menemukan aku di suatu tempat. mungkin aku sedang merenung memikirkan hari hari yang telah berlalu, yang bosan menungguku untuk berlari. sekarang aku capede. mau tidur. xixixi. selamat malam semua. selamat malam bintang.

0 komentar:

Post a Comment