Mayat Bayi di Kali Belakang Rumah

17 January 2011

print this page
send email
Aku begitu terperanjat begitu membaca sms dari bapak, begini bunyinya:

"Ari ada bayi hanyut di kali blkg rumah dan sekarang sedang ditangani polisi banyak banget."

Hah?!
Kabar ini segera saja kuwartakan pada rekan-rekan kantorku. Mereka terkejut juga mendengar berita dariku. Dan timbullah beragam pertanyaan dari kami, dan khususnya dari aku.
"Siapa bayi itu?" "Dari mana bayi itu?" "Siapa yang tega membuangnya?" "Apa bayi itu korban lahar Merapi? Atau hasil aborsi orang tua biadab yang tega membunuh bayinya?"
Tak mungkin pernah berhasil aku mereka-reka. Sebab polisi juga belum berhasil memeriksa lebih lanjut, kecuali membawanya pergi dari tkp.

Mayat bayi itu ditemukan anak tetangga yang mau ngising di kali.

Ide cerita
Bukan bermaksud mengeksploitasi mayat bayi malang itu. Aku kemudian berpikir, bagaimana jika cerita penemuan mayat itu kemudian dijadikan ide dasar cerita horor? Wow... rasanya mencekam kali ya?
Soalnya berdasarkan cerita penemuan mayat tersebut, pikiranku segera teralih ke arah-arah mistis. Tentang hantu bayi yang bakal gentayangan mengganggu ketenteraman warga sekitarku, tentang hantu itu nantinya bakal membalas dendamnya, tentang tangisan yang bakal terdengar tiap malam... hiii. Aku bergidik membayangkannya.
Ngerixs... :(

Bagaimana menurut Anda?

2 komentar:

  1. what is the meaning of "ngising" ? please tell me..

    ReplyDelete
  2. "ngising"=lancar. hahaha

    ReplyDelete