Tooth Fairy

21 February 2011

print this page
send email
Ini semua tentang gigi gue...
Sejak kemarin gue merasa ada yang tidak beres dengan gigi gue. Eh, bukan ding... sudah berapa tahun lalu sebenarnya, soalnya gigi gue dah bolong -- lebih tepatnya pecah. Bagaimana yah cara menggambarkannya? Uh, mungkin menjijikkan di benak kalian ya? Gue pun juga jijik membayangkannya. Yang jelas, gigi gue sudah berantakan, tidak semuanya cuma satu doang, geraham bagian belakang. Ceritanya, kemarin, kok gigi gue sudah goyang-goyang gitu deh kayak mau tanggal. Sedikit sakit.
Hari ini semuanya kejadian. Gigi gue yang pecah itu sekarang tanggal. Sebetulnya bersyukur, karena sudah lama banget gigi ini goyang menyusahkan gue. Yang bikin ngerix itu gigi yang tanggal itu, karena pecah, masih meninggalkan serpihan di gusi gue -- maksudnya akar gigi. Ngerix kan? Gue wanti-wanti aja, soalnya gigi merupakan bagian tubuh yang sensitif banget. Gue jadi inget perkataan seorang tukang angkringan semalam, waktu ngangkring di tempatnya. "Makanya, jaga kesehatan. Itulah mengapa kesehatan itu penting sekali," tukasnya. Hmm... yah, mulai sekarang gue akan berhati-hati kalau makan dan minum. Gigi geraham gue sudah tanggal dua -- bagian bawah semua. Sedih sih... tapi mau bagaimana lagi? Semoga-moga tooth fairy malam ini datang dan mengambil sisa gigi yang masih tertinggal di gusi gue. Ssst... gigi gue itu gue buang di tempat sampah barusan... hihihihi...

0 komentar:

Post a Comment