Add Your Tags, Blow Your Blogs

04 June 2011

print this page
send email

Saya punya salah satu cara untuk meningkatkan traffic pengunjung di blog atau website. Cara ini mungkin sudah sangat lama atau jadul, dan mungkin saja pada perkembangan canggih sekarang semakin banyak cara yang digunakan untuk meningkatkan fraffic pengunjung.

Salah satu cara yang saya gunakan untuk menarik pengunjung adalah dengan membuat tags. Tags, bisa saya asumsikan dengan istilah "keyword" atau "kata kunci". Tapi, tags ini terkait dengan content blog atau website Anda. Yang berarti pula, Anda harus mengetahui dengan sangat jelas dan gamblang, lebih-kurangnya blog atau website yang dimiliki. Mudahnya saya beri contoh saja...

Misal: blog Anda berisikan content tentang pakaian dalam. Anda bisa memasukkan tags ("keywords") di dalam content blog Anda yaitu celana dalam, cewek, bra, bikini, panties, suimsuit, dan sebagainya. Ini sebagai contoh saja, tidak perlu ditiru.

Kenapa saya mencontohkan dengan contoh di atas. Sebabnya, kata-kata di atas banyak dicari oleh mesin pencari google, dan mayoritas users mengetikkan kata-kata di atas untuk mencari content tertentu lewat google. Jika Anda kekurangan bahan mengenai kata-kata apa yang akan dimasukkan ke tags, Anda bisa berkunjung di Google Adwords. Anda bisa mengecek kata-kata apa saja yang sedang populer. 

Saya pernah mencobanya, dan hasilnya sangat tak mengecewakan. Trust me!

0 komentar:

Post a Comment