What am I Looking For?

11 June 2011

print this page
send email
Malam kian larut saat ini, dan dingin udara terasa sangat menusuk kulit. Inilah tanda-tanda bahwa musim kemarau telah datang. Kuhisap sebatang rokok dan kukepulkan asapnya ke udara. Nikmat. Aku menggerakkan jari-jemariku di atas tuts komputer. Tak bisa tidur malam ini. Terjaga. Ada sesuatu yang kupikirkan, membuat gelisah hati dan jiwaku. Ada apa?

Belakangan ini aku sering bertanya-tanya pada diri ini: apa yang kucari dalam hidup ini? 

Konon, orang-orang bilang, yang dicari oleh orang dalam hidup ini adalah kebahagiaan. Ada pertanyaan yang terasa sesak di kepalaku, ingin dikeluarkan: harusnya aku bahagia. Sekarang apa yang tak kumiliki? Aku memiliki keluarga hebat, aku memiliki calon istri yang cantik, aku memiliki pekerjaan yang tetap. Namun, sampai sekarang aku tak menemukan kebahagiaanku. Di manakah? Apakah engkau ada yang tahu? Aku masih berharap menemukannya. Semoga saja ia ada di salah satu tempat di mana waktu terus bergulir dalam hidupku. Semoga...

2 komentar:

  1. Woi lih, judul bahasa Inggrise bener ra kui. Koreksi meneh, soale ketok wagu diwocone, hehehe... (opo akune sing ra paham bahasa nginglish, sok ngoreksi,wkwkwk....)

    ReplyDelete
  2. Hahahaha... aku yo mung asmuni put, sik penting metu inggrise... nek arep ndelok blogku sik anyar... pantengin nih ke sini: www.lilihprilian.com.

    ReplyDelete