Benitez Bantah ke Chelsea Hanya Demi Torres

24 November 2012

print this page
send email
Pelatih baru Chelsea, Rafael Benitez, digadang-gadang untuk meningkatkan kembali performa striker Fernando Torres. Torres merupakan mantan anak didik Benitez, waktu keduanya bernaung di Liverpool. Sejak bergabung di Chelsea, performa Torres serba tak menentu. Sempat berada di titik nadir performa, tapi pada awal musim ia kembali bangkit. Kini, akhir-akhir ini, penampilan sang bomber kembali tak menonjol. Sang juru taktik tentu sudah tak asing dengan sosok pemain asal Spanyol itu. Benitez juga paham betul potensi yang dimiliki striker berjuluk El Nino itu. Kendati demikian, Benitez membantah keras anggapan yang menyatakan ia merapat ke Chelsea semata-mata hanya untuk mengurusi Torres. Eks pelatih FC Internazionale itu menegaskan, tugasnya untuk tim secara keseluruhan, bukan hanya Torres seorang. “Saya tak perlu berbicara banyak dengan Torres, sebab ia memahami saya. Ia tahu apa yang saya cari,” ujar Benitez kepada reporter. “Yang ada dalam rencana saya bukan untuk meningkatkan performa Fernando, namun tim secara keseluruhan,” tegas Benitez. “Saya tak bisa cuma fokus padanya. Namun, ketika saya mengamati sosoknya, saya melihat seorang pemain dengan komitmen dan tekad kuat untuk terus berkembang, demikian juga saya melihat para pemain lainnya,” ujar Benitez.[]

0 komentar:

Post a Comment