Adebayor Bersedia Pergi Jika Diminta Tottenham

24 November 2012

print this page
send email


Emmanuel Adebayor mengatakan dirinya akan bersedia meninggalkan Tottenham jika pihak klub memang tak memasukkannya dalam rencana tim utama. Kendati begitu, dia mengungkapkan masih ingin bertahan dan bahagia dengan kehidupannya di White Hart Lane.

Penyerang asal Togo itu direkrut Spurs dengan nilai transfer lima juta pounds pada awal musim ini setelah bermain sebagai pemain pinjaman musim lalu. Kendati begitu, dia kerap kalah saing dengan Jermain Defoe pada musim ini.
“Ini adalah klub yang bagus. Aku bekerja keras untuk direkrut klub ini. Jadi, aku tak bisa melihat diriku pindah sekarang. Tapi, jika klub memintaku untuk keluar, maka aku tak punya pilihan,” aku Adebayor.

‘Aku di sini, aku baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun. Aku bahagia, keluargaku bahagia di London. Aku bahagia bermain bagi Tottenham,” imbuhnya.[]

0 komentar:

Post a Comment