Gelandang The Gunners Resmi Berkostum Charlton

19 November 2012

print this page
send email

Setelah hanya dimainkan di dua partai Piala Liga, Emanuel Frimpong akhirnya resmi hijrah dari Emirates Stadium. Gelandang berusia 20 tahun itu pindah ke klub divisi Championship, Charlton Athletic dengan status pinjaman sampai akhir tahun ini.
Kabar kepindahan ini dikonfirmasi sendiri oleh manajer Charlton, Chris Powell. Sebelumnya, Frimpong juga pernah dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers akan tetapi, hal tersebut tak bertahan lama setelah dirinya mengalami cedera lutut.
“Kami sangat senang atas kedatangannya (Frimpong) di skuad dan mengucapkan selamat datang kepadanya. Memang, kami telah mengincarnya sejak lama,” ungkap Powell pada situs resmi klub.
“Dengan beberapa pekan terberat di depan mata, saya merasa perekrutannya merupakan keputusan tepat guna menambah kekuatan di lini tengah. Kami harap dia dapat berbuat banyak dengan kostum merah dan hitam ala Charlton,” tambahnya.
Frimpong memulai debutnya bagi Arsenal kala tim asal London utara itu berjumpa dengan Newcastle United, musim lalu. Kini, sang pemain diprediksi akan langsung diturunkan pada laga kandang kontra Huddersfield (24/11).

0 komentar:

Post a Comment