Misi Mulia--Penyelamatan Si Anggrek

30 September 2007

print this page
send email
Udah beberapa lama ini, gw punya anggrek. Sebenernye yg punya anggrek sih bukan gw, tp bokap. Dia minta dari ade ceweknye yg paling kecil a.k.a bule a.k.a lek. Waktu itu ada dua bakalan anggrek yg niscaya bisa jadi anggrek yg indah2, gw tak tahu dari jenis apa itu anggrek, maaf aja pengetahuan gw ttg anggrek mang nol besar.

Nah, lambat laun-waktu itu masih bokap yg meliara- tuh anggrek bukannya idup, eh malah sekarat dan akhirnya mati. Hal yg sebenernye terjadi waktu adalah gw pengen nyelamatin tuh anggrek, tp sayang si anggrek keburu ded a.k.a koit a.k.a mati a.k.a tewas. Abis itu bokap minta lagi dua bakalan anggrek, tp yg terjadi akhirnya si anggrek sekarat lagi. Duh kepiye si bokap kok meliara anggrek aja tak bisa. Pake ditaro di t4 basahan lagi, jadinya yah gituh si anggrek bukannya idup malah meh tewas.

Hal yg selanjutnya terjadi adalah gw ambil alih itu memeliara si anggrek, dan gw hanya s4 dan mampu menyelamatkan salah satu di antaranya. Yang gw lakukan hanya nyiramin itu anggrek tiap hari, pagi dan sore. Saat ini si anggrek udah punya batang yg gemuk. Hahaha... gw berhasil, tapi ke depannya gw masih punya tugas penting nan mulia....

Ps. Kelak gw akan bercerita mengenai filsafat yg gw dapetin krn misi ini dan perkembangan terakhir si anggrek gw yeuh, sampe jumpe.

2 komentar:

  1. Hahhaa..

    Kacian anggreknyaa..

    Oiaa,
    saia masih stay d jogja ...

    Dan omong-omong ya itu bukan anak saia tapi adek saia, Huhuhuhuuu..

    Masih muda ini..

    Hahahaaa

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete