[Reviews Blog] Dongeng Sebelum Tidur...

24 February 2013

print this page
send email
Tidak banyak yang bisa saya selidiki dari pemilik blog satu ini. Di blognya, yaitu Cerita Anak, dia hanya menuliskan dirinya dengan sebutan Akoh. Entah, apa maksud Akoh ini? Apakah nama aslinya, nama pena, atau plesetan kata aku? Tapi, yang jelas, dari blog sudah jelas apa temanya, yaitu dongeng. Baik dongeng-dongeng terjemahan maupun karyanya sendiri. 

Selain itu, gue menduga usianya tidaklah belia. Maksudnya, dengan gaya tulisan seperti itu, si Akoh gue taksir berusia di atas 20-an tahun. Tapi, ini cuma prediksi sih, tepatnya gue juga nggak tahu. Toh, gue juga cuman colongan nge-review blognya.

Cerita Anak

Kategori yang ada di dalam blog ini adalah...
  1. Cerita dan Dongeng | Dikhususkan untuk dongeng-dongeng terjemahan atau kirim orang lain.
  2. Dongeng Karya Sendiri | Merupakan dongeng yang ditulis oleh Akoh - si pemilik blog Cerita Anak.
  3. Penulis | Merupakan para penulis cerita dan dongeng yang karya-karyanya diterjemahkan oleh Akoh.

Blog yang baru dibuat tanggal 10 Februari 2013 menarik perhatian gue gagara postingannya orisinal dan tidak biasa seperti blog lainnya. Tapi, gue belum bisa banyak berkoar nih. Karena itu, buat teman-teman kecil yang tertarik untuk membaca blog Cerita Anak atau ke google plusnya di +Cerita Anak, gue rasa blog ini cocok banget tuh untuk kalian. Semoga membantu...

0 komentar:

Post a Comment