Taecyeon 2PM Nyatakan Cinta Agensinya JYP Entertainment

04 January 2014

print this page
send email
Taecyeon 2PM mengatakan bahwa kritik yang dilancarkannya lewat Twitter untuk agensinya JYP Entertainment merupakan buah cintanya terhadap agensinya itu. Sebelumnya dia sempat menjelaskan ketidakpuasannya terhadap peraturan agensinya itu.

Taecyeon 2PM Nyatakan Cinta Agensinya JYP Entertainment

Dalam lansiran AllKPop, Taecyeon mengungkapkan dalam Twitternya. "Aku pikir sangat tidak pantas bagiku untuk menulis di publik mengenai manajemen agensiku. Aku harap kalian semua mengerti bahwa postingan tersebut aku tulis karena kasih sayang dan semangat yang aku punya untuk agensiku, JYP, supaya menjadi yang terbaik. Aku akan menjadi Ok Taecyeon yang bekerja keras dan berkomunikasi dengan lebih baik dengan agensiku."

Taecyeon berharap JYP Entertainment bisa lebih baik dan terus maju.

Sumber: Benarkah Taecyeon 2PM Cinta Pada JYP Entertainment?

0 komentar:

Post a Comment