Jogjakarte

20 December 2007

print this page
send email
Ough, sepertinya emang uenak nian berada di kota sendiri, Jogjakarte. Rasanya dingin, ujan mulu, batuk gw makin menjadijadi. Yeah, guys gw sekarang berada di markas bokap...hehehe. Udah sejak selasa pagi lalu gw sampe di Jogja, hmmh...kirakira jam 8 jam 9-lah, gw nggak tau persis tepatnya. Selama disini kegiatan utama gw ialah MOLOR! Udah dua hari ini gw molor panjang, habis kalo di Jakarta, kagak pernah nyaman untuk bobo nian. Dan sampe tiga hari ini, tak ada kejadian istimewa, nan ajib! Tadi pagi cuman bakar satai aje.
Yeach rasanya yahud bo. asoi geboi punya.

Pulang kemaren naek kereta K3 (baca yee: ekounoumi) juga nggak ada kejadian ajaib apaapa. Hanya pas di seputaran Kebumen, sekitar jam 7an pagi, ada bancibanci ngamen. Halaah, keberadaan makhluk satu ini selalu menarik. Garagaranya gw ogah ngasih mereka recehan. Lagian receh gw uga berada di tas yang letaknya ada di rak bagian atas. Hah, gw paling males kalo ngambilngambil gituan.

Yah, udah gw nggak berniat ngasih deh. Putri yang berada di sebelah gw, sebenernya udah bilangin. "Mereka maunya yang ngasih cowok lho..."

Tapi gw tetep keukeuh, ogah! titit, eh titik. Nah, si banci makin lama makin mendekat dan gw semakin bergidik--sumpe bancinya ayu guys.....

Beradalah gw diantara para banci. Entah nyanyi apa. "blubs...blubs...(suara yang masuk ke telinga gw)..blubs...ewerewer...eheek....ewerewer..."

Anjrit, gw budek banget denger mereka nyanyi. Tapi kendangan mereka bagus. Bunyinya dupakdupak mukanye...hehehehe. Tibalah saat yang mendebarkan, salah seorang rombongan banci menadahkan tangan meminta ongkos lelah (alias sumbangan serelanya). Nah pas gw dimintain gw gelenggeleng kan kepala, ogah, tapi mereka agak maksa, gw pake tangan mengibasngibaskan (tanda tak mau dimintai), sekaligus ngusir kalee. Padahal rombongan gw, yang terdiri dari 4 orang cewekcewek, telah pasrah melepaskan dua-seratus perak milik mereka.
Dan barangkali mereka jengkel. Mereka segera mengambil tindakan yang narsis, mereka pegangpegang jenggotku. Kemudian disambut gelak tawa dari keempat cewekcewek yang menemani gw. Tidak hanya itu, karena suara tawa mereka, beberapa penumpang turut melongokkan kepalanya mencoba melihat apa yang sedang terjadi. Muka gw sedikit malu. Dan rombongan banci? Melenggang kangkung pergi ke gerbong berikutnya. Ah, sial.

Di kereta emang cuman itu aja kejadian buruk gw. Seperti nightmare. Semalaman gw juga nggak bisa tidur, garagara gw duduk di dekat temapat orang bersliweran. Mafhumlah, aktivitas di kereta K3 emang 24 jam. Gak kirakira bikin kepala jadi puyeng. Udah gitu, di bawah kanan gw, ibuibu tidur, maunya nyelak terus, ndeselndesel. dia tidur, gw pusing. Ah, sebel deh naek k3. sebel banget.

4 komentar:

  1. Anonymous5:12 AM

    yoi banget lih ternyata home sweet home tenan aku di rumah juga cuma tidur..tidur..tiduuuuur hore

    wah ngebo tenan aku...ngomong2 ttg banci ono siji sing ayu to? seno wae nganti ngesir kok hahaha

    ReplyDelete
  2. ha..ha..oalah...pakai "coba2 segala". Untung jengot mu ndak di gundul :)

    ReplyDelete
  3. Anonymous11:48 AM

    jogja aman?
    wah... menghitung hari nih. daku pengin juga pulang kampuuung ^_^

    di ugm mereka nyanyinya sama juga. gini: "werewerewer... aau... werewerewer..." ckckck... jogetnya mesum benerrr...

    :D

    ReplyDelete
  4. lilih...
    aku jadi kepengen pulang kampung.
    kemarin aku pulang
    waktu kalian ada di yogya juga
    tapi cuma 24 jam aku di yogya
    stelah itu
    aku kembali ke timur hiks2x

    ReplyDelete