Borobudur-Libur-Tidur

09 May 2009

print this page
send email
Tiada menyangka bahwa kesibukanku mengurus FB, telah menguras sejumlah energiku untuk menulis di blog. Gila! Padahal isi daripada FB-ku cuma pesan-pesan dari kawan-kawan aneh. Ya, isinya cuma olok-olokan, khususnya dilemparkan kepadaku. Lebih-lebih si De Miel itu. Tapi tak apalah, membuat senang orang lain, tentu suatu kebahagiaan sendiri. Kan itu cuma olok-olokan... hehehe...

Hari ini libur. Niatnya semula ingin bertandang ke Borobudur. Melihat prosesi upacara Waisak yang konon banyak diikuti oleh para biksu seluruh dunia. Sayangnya nggak jadi... hiks... hiks... Lagian semisal aku ke sana, aku nggak punya kamera. Lantas ingin mengabadikan apa? Payah...

Sebetulnya keinginanku untuk datang ke sana ada niat lain. Semisal aku betulan jadi ke sana, aku sudah tahu kalau jalan menuju Borobudur ditutup, paling tidak ramai hingga penuh sesak. Nah, karena itu, aku hendak transit di salah dua rumah kawan. Dan di salah satu rumah kawanku itu, ada tersembunyi seorang bidadari cantik nan rupawati. Wah, pokoke bagus betul deh orangnya. Melihat dia tentu bakal terkesima. Tapi, sayangnya semua itu tidak jadi... Dan aku sekarang berada di rumah Yan, entah untuk melakukan kegiatan apaan. Selain membuat kostum buat Cosplay (ah, istilah apa lagi itu?)...

Ya sudah, aku cuma hendak mengatakan itu. Liburan, tak jadi ke Borobudur, tidur pun terganggu.
(Lilih Prilian Ari Pranowo)

1 komentar:

  1. ati2 mas, oko kebanlasen turu...
    Kakean turu malah bosen, mending dolan2 salah sijine nang gone konco...

    ReplyDelete