Masukan neh

20 April 2009

print this page
send email
Seseorang, entah siapa, mengirim email padaku:

Kenapa ya, aku tak pernah bisa melihat karakter yang kuat dari seorang Lilih..
Semuanya tampak terlalu kabur...
terlalu lemah...

ada baiknya jujur pada diri sendiri...dan jangan mencoba mengikuti gaya orang
lain.. sip?


Salam,

-DK-


Subject yang ditulisnya bertajuk: Masukan neh.

Jujur aku kaget dengan kiriman email ini. Beragam pikiran berkecamuk, bertanya-tanya: siapa gerangan pengirim email itu. Tak ada nama, kecuali inisial saja. Pikir punya pikir, aku tak memiliki teman berinisial dua huruf itu. Cuma satu seseorang yang kuketahui memiliki inisial itu, yakni dosen aku: Dina Dwi Kurniarini. Tapi ngapain dia kirim aku email seperti itu? Lagipula, toh dia tak tahu emailku. Kawan semasa kuliah dulu juga tak ada yang berinisial itu. Aku betul-betul tak tahu siapa pengirim itu.

Lewat postingan ini, aku mengajak orang itu untuk jujur secara terbuka mengatakan siapa dia. Atau Anda takut mengatakan diri Anda di depan seluruh dunia? Aku sudah membalas email itu supaya dia mengaku, meski aku tak mempedulikan serangannya. Mungkin itu tanda cinta darinya ya? Hihihi... Tentunya saja akan sangat menarik, jika dia seorang perempuan, semisal sebaliknya, heaks, bukannya takut aku sungguh jijik.
(Lilih Prilian Ari Pranowo)

2 komentar:

  1. Pokoknya semangat mas...

    ReplyDelete
  2. Anonymous12:58 AM

    @ trinil
    oklah yaw... aku akan tetap semangat. tapi sepertinya aku kenal orang yang mengirim imel itu padaku. dasar wong aneh...

    ReplyDelete