Kena Eek Cair a.k.a Mencret

08 July 2007

print this page
send email
Ini cerita udah lama banget, yah +- 15 tahun long ago-an-lah. Waktu aku masih pake celana Tarsan, eh salah denk, celana merah berbaju putih a.k.a SD. Aku punya temen baek, namanya Yuri. Yeah, semenjak Fajar pindah ke laen SD (SD Angkasa), anak2 yang tinggal seSD ma aku cuman tinggal Yuri. So pasti secara otomatis, me en Yuri jadi karib. Selalu bermain bersama2, kemana2 tak terpisahkan; maen gundu, petak umpet, kartu, catur, voli kecuali maenan titit…(lho??lho??)…hehehe.

Di suatu siang yang cerah, kita berdua (aku dan yuri) pulang bareng naik pitnya dia (duh, romantisnya…). Biasa habis belajarkelompok di t4nya Candra dan Fitri (si cewek perkasa, mengenai dia aku punya kenangan kusus, kapan2 kuceritain deh…koesploes). Dan seperti biasa, aku pulang boncengin dia (karena badannya lebih kecil dariku), di samping itu juga gara2 dia kebelet BOKER. Nah, saat aku ngegowes cepet banget dengan semangat empat sehat lima susunya (lho?), sesuai request dari Yuri.

Yuri: Ri, cepetan yah! (sambil merem melek nahan bokernya)

Aku: Oks. Ini udah ngebut niy.

Abis terjadi percakapan ini, tak berselang lama kemudian tiba2 kakiku terasa basah. Hmm, ada air netes kena kakiku, pikirku sendiri. Terus aku celinguk2, hari terlihat cerah, tak ada awan mendung (kupikir ujan). Jalanan juga gak becek (kupikir melindas becekan). Lalu Yuri bilang…

Yuri: Ri, sori gw udah boker neh…Gw mencret, mpe netes2.

(Dalam batinku) Apa?! Bullshit (pantat sapi). Jadi, air tadi adalah…???

Aku: Lo, mencret?

Yuri: (ngangguk2)…udah gampang cepetan, ntar nyuci kaki lo di rumah gw aja.

Matamu!!! Batinku, sementara lo enak2 mbonceng dengan mengeluarkan sisa pencernaan lo lewat lobang bubur, eh dubur lo. Gw, dengan nafas terengah2 genjot sepeda + dimencretin lo pula…aduh…sial nian hari itu aku.

Selang beberapa menit kemudian aku sampe di rumahnya. Dengan cepat dan sigap aku mencuci kakiku. Anjrit. Aku pulang misuh2. Yang bikin gedeg dari kejadian ini adalah nggak hanya terjadi sekali tapi 2X!!! Bedanya yang kedua kalinya, giliran aku yang diboncengin dia. Ahhhhhh…………………………

2 komentar:

  1. Katanya ceritanya ada 2 yg katanya lo diboncengin dia? Ceritain dongs

    ReplyDelete
  2. Anonymous12:39 AM

    yuri tuh cewek apa cowok?

    ReplyDelete