Kumpul Blogger

18 October 2009

print this page
send email
Sudah lama sebetulnya saya mendengar tentang nama ini yang juga saya jadikan judul posting kali ini. KumpulBlogger.

Apa itu KumpulBlogger? Mulanya saya hanya lihat di blog-blog yang saya kunjungi. Namun, saya masih kosong, tidak tahu-menahu apa-apa, lantaran memang enggan bolak-balik ke warnet hanya untuk menongkrongi (baca: ngejogros) di depan layar monitor cuma ceklak-ceklik mengupdate pengetahuan saya soal hal beginian. Di samping mahal, waktu yang dibutuhkan untuk kebutuhan ini bisa dialihkan untuk lainnya. Tapi, nama itu tak hilang dari ingatan saya, selepas beberapa tahun.

Kini, saya mulai mencari-cari lagi sebenarnya apa itu KumpulBlogger. Dan inilah yang saya dapatkan. Dinukil dari situsnya langsung, tanpa saya hilangkan satu baris pun.

**

Apa itu KumpulBlogger.com?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser

Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger.com sama saja dengan beriklan melalui beberapa Blog.

**

Apa itu Pay Per Unique Click?

Pay Per Unique Click adalah metode pembayaran dimana advertiser hanya perlu membayar untuk setiap 1 Unik IP address yang melakukan klik pada materi iklan/promotional/publishing/advertising yang tersebar pada blog di jaringan KumpulBlogger.com, hal ini untuk menghindari click-fraud/click-abuse.

**

Siapa di belakang KumpulBlogger.com ?

KumpulBlogger.com dikelola oleh Kukuh TW, ini Website/blognya, ini emailnya, Facebooknya, Twitter-nya, ini kronologger-nya, Multiply-nya , Plurk-nya, Jaiku-nya, Friendster-nya, FriendFeed-nya, (add gw aja di layanan social media itu), design dibantu oleh Jauhari.

**

Penasaran dengan situs KumpulBlogger ini? Silakan langsung cabut untuk melihatnya lebih lanjut...

0 komentar:

Post a Comment